Waspadai Organisasi Berpaham Radikal, Kesbangpol Bombana Pantau OKP dan Perkumpulan

Reporter : Hasrun

RUMBIA – Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Bombana menyatakan belum menemukan adanya organisasi berpaham radikal di wilayah setempat, dalam verifikasi yang dilakukannya.

Kadis Kesbangpol Bombana Andi Bahtiar kepada mediakendari.com, Kamis (5/9/2019) menjelaskan, bahwa hingga sampai belum ditemukan organisasi berpaham radikal di Bombana.

Memastikan hal tersebut, kata Bahtiar, pihaknya terus memantau kemunculan organisasi yang berhaluan radikal di wilayah Bombana, baik dengan pemantauan langsung atau menghimpun informasi dari warga.

Fortune

“Kita akan terus mengantisipasi, agar tidak ada oraganisasi yang dapat memecah keutuhan NKRI di wilayah Bombana,” tegas Andi Bahtiar.

Sikap tegas akan diambil, lanjutnya, untuk menjaga masyarakat agar tetap damai dan terjaga dari isu yang bisa menimbulkan perpecahan. Sebab, masyarakat Bombana adalah masyarakat majemuk.

BACA JUGA:

“Pemuda harus berperan untuk mencegah perpecahan, dengan lebih memilah informasi yang didapatkan baik itu dari warga secara langsung maupun di dunia internet,” pungkasnya. /A

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI