Upacara HKN, Pj Sekda Bombana: Pimpinan dan Bawahan Harus Bersahabat

Reporter: Hasrun

RUMBIA – Pelaksana Jabatan (Pj) Sekretaris Daerah Bombana, Beangga Harianto meminta setiap pimpinan instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bombana bersahabat dengan bawahannya.

“Pimpinan harus menganggap bawahannya sebagai sahabat atau adik agar pemerintahan berjalan dengan baik. Bombana ini sebaik-baiknya kabupaten karena dipimpin bupati yang visioner,” tegas Beangga.

Hal itu diungkapkan Pj Sekda, Beangga Harianto dalam amanat upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Halaman Kantor Bupati Bombana, Senin 17 Februari 2020.

Ia menuturkan, setiap abdi negara harus melaksanakan tugasnya dengan disiplin dan profesional guna mencapai tujuan bersama. “Dalam menjalankan tugas harus taat pada peraturan perundang-undangan,” terangnya.

Beangga juga meminta, pimpinan OPD memahami bahwa ada orang lain yang membantunya menuntaskan tugas. Pimpinan OPD juga diharuskan berinovasi mengikuti perkembangan zaman.

“Hidup itu  adalah  perjuangan seseorang kalau tidak berinovasi dia akan ketinggalan. Dan Jangan jalan sendiri, hasrus bersama, karna kebersamaan adalah segalanya,” tegas Beangga dalam amanat upacara HKN.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total