oleh

Senator DPD RI Minta DWP Bombana Hadirkan Program Sesuai Kebutuhan Masyarakat

-BOMBANA-236 dibaca

Reporter : Hasrun

RUMBIA – Anggota DPD RI, Hj Andi Nirwana Sabbu minta anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bombana membuat program yang bersentuhan dengan masyarakat.

Hal itu diungkapkan senator yang juga Istri Bupati Bombana, Tafdil, dalam sambutan peringatan hari ulang tahun (HUT) DWP ke-21 di Gedung Tanduale Kantor Bupati Bombana, Selasa 8 Desember 2020.

“Saya berharap agar DWP Kabupatem Bombana membuat program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Jangan hanya acara seremonial,” kata Hj Andi Nirwana Sabbu.

Kegiatan tersebut, kata senator Senayan itu, seperti turunan bersama untuk membelikan makanan guna dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan atau membelikan peralatan masjid di Bombana.

Apalagi, ujar senator yang menjabat Penasehat DWP Bombana ini, keberadaan DWP sama seperi PKK, yang memiliki struktur kepengurusan mulai dari pusat hingga ke daerah.

Ia juga mengungkapkan, Pemda Bombana dalam strategi pembangunannya, selalu melibatkan pendekatan yang bertumpu pada pengarusutamaan gender dengan pelibbatan kaum perempuan.

“Kita patut berbangga karena dalam agenda Pemerintahan Kabupaten Bombana, kaum perempuan dan organisasi wanita pendapat perhatian,” kata Hj Andi Nirwana Sabbu. /C

Terkini