oleh

Semarak HUT RI, Warga Bombana Bisa Tambah Daya Listrik Cuma Bayar Segini

-BOMBANA-33 dibaca

Reporter : Hasrun / Editor: Kang Upi

RUMBIA – Menyemarakan momen HUT RI ke -75, PT PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bombana memberikan diskon berupa layanan penambahan daya listrik dengan harga terjangkau.

Melalui program promosi bernama ‘Gebyar Kemerdekaan 2020’ ini, warga yang ingin menambah daya listrik cukup membayar Rp 170 ribu lebih, dari harga yang biasanya sebesar Rp 4 juta lebih.

Supervisor Pelayanan Pelanggan PLN ULP Bombana, Muhamad Issam, menjelaskan, warga Bombana antusias memanfaatkan kemudahan ini. Sudah sekitar 200 pelanggan PLN ULP Bombana telah mendaftar.

“Program diskon tambah daya memang ditunggu masyarakat. Apalagi dimasa pandemi Covid-19, masyarakat lebih banyak beraktifitas di rumah, sehingga kebutuhan listrik terus bertambah,” jelas Issam.

Ia juga mengungkapkan, PLN memahami kebutuhan listrik terus meningkat, sehingga dengan daya listrik yang cukup dapat membuat pelanggan semakin nyaman dan produktif di rumah.

“Pelanggan cukup membayar Rp 170.845 untuk melakukan tambah daya hingga daya 5.500 VA, dari harga normal yang bisa mencapai Rp. 4.893.450,” ungkapnya.

Menurutnya, diskon tambah daya semarak HUT RI ini dapat dinikmati seluruh pelanggan PLN tarif rumah tangga, sejak 14 Juli 2020 sampai dengan 30 September 2020 mendatang.

Dijelaskannya juga, bagi pelanggan yang ingin menikmati diskon ini dapat menghubungi PLN melalui Contact Center PLN 123, website www.pln.co.id, aplikasi PLN MOBILE, atau melalui Kantor Unit Layanan Pelanggan PLN terdekat.

Terkini