oleh

Semarak HUT RI ke-75, Polres Bombana Bagikan 10 Ton Beras Untuk Warga Miskin

Reporter: Hasrun.

RUMBIA – Polres Bombana membagikan beras untuk warga kurang mampu sebanyak 10 ton. Dalam penyaluran tersebut, 2 ton dibagikan melalui Polres dan 8 ton melalui Polsek.

Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman melalui PAUR Humas Polres Bombana, Aipda Fitra mengantakan, aksi sosial tersebut dalam rangka memperingati HUT RI ke-75.

“Bakti sosial ini masih rangkaian peringatan hari kemerdekaan Indonesia yang dirayakan seluruh warga Indonesia pada 17 Agustus 2020,” terang Fitra, pada MEDIAKENDARI.com. Rabu 19 Agustus 2020.

Menurutnya, HUT RI tidak hanya diperingati dengan mengibarkan bendera merah putih semata. Tetapi juga, dengan sikap dan tindakan kepedulian terhadap sesama warga.

“Terlebih kita harus peduli terhadap saudara – saudara kita yang belum beruntung yang masih hidup dalam kesusahan,” ungkap Aipda Fitra.

Dijelaskannya juga, Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman, memimpin penyerahan tersebut bagi warga secara simbolis, untuk selanjutnya dibagikan ke warga lainnya oleh anggota Polres.

“Beras 5 lima kilogram sebanyak 400 karung atau 2 ton. Paket kebutuhan pangan tiap paket terdiri dari 1 kilogram gula pasir, 1 kilogram terigu, 1 kotak teh celup indomie serta mentega,” pungkasnya.

Terkini