oleh

Sekda Bombana Sidak Penggunaan Masker di Kalangan ASN

-BOMBANA-21 dibaca

Reporter : Hasrun

RUMBIA – Sekretaris Daerah (Sekda) Bombana, Man Arfa melakukan inspeksi mendadak (Sidak) kepatuhan penggunaan masker di kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN)

Sidak dilakukan dengan mendatangi kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kabupaten Bombana. Diantara OPD yang disidak yakni Dinas Sosial, Dinas Perhubungan, PUPR.

Man Arfa mengantakan, ASN harus menjadi contoh masyarakat dalam menjalankan protokol covid-19. “Tidak mungkin masyarakat bisa kita tertibkan pakai masker kalau ASN tidak memberikan contoh,” kata Man Arfa, didampingi Kasat Pol PP Bombana, Rusman Idja.

Menurutnya, selama masih darurat pandemi, pihaknya akan terus menggalakkan penggunaan masker, baik itu di internanl ASN maupun masyarakat.

“Bagi masyarakat sudah ada sangsinya yang tidak menggunakan masker. Itu diatur di Perbub dan ASN ada sangsi administrasi,” tegasnya.

Untuk itu, dirinya mengimbau masyarakat ataupun ASN untuk tetap menjalankan protokol covid-19. “Selama masih ada covid-19 kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker,” pungkasnya. (2/2)

Terkini