oleh

Satu Buah Mobil di Bombana Terjun Disaluran Irigasi

-BOMBANA-14 dibaca

Reporter : Hasrun

RUMBIA – Satu buah mobil merek Rush berwana putih terbalik di saluran irigasi Desa Lantawonua, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, Sabtu 1 Agustus 2020 sekira pukul 23. 00 malam.

Diduga kecelakaan tunggal terjadi akibat sang sopir kehilangan kendali, sehingga mobil terjun bebas di saluran air dengan posisi roda ban mengarah ke langit.

Ditemui MEDIAKENDARI.Com, Minggu 2 Agustus 2020. Sopir mobil dengan inisial AJ, mengatakan stir mobil tak bisa berputar ke arah kiri, sehingga mobil tak terkendali dan jatuh ke dalam saluran.

“Malam pas keluar dari sini (rumah kerabat sopir) masih baik – baik. Jalan pelan mau ke Kasipute, terus dipertigaan dari Desa Lantawonua belok ke kanan. Saya ambil halauan tiba – tiba mobil tidak mau belok kiri. Teman ku bilang injak rem, saya bilang ini saya sudah rem, tidak lama dari itu jatuh di saluran,” jelasnya.

Ia menuturkan bersama dua orang temannya ia hendak menuju Kasipute dengan kondisi yang stabil tidak dalam keadaan mengantuk. Beruntung tidak terjadi korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja sopir dan dua orang temannya mengalami luka ringan.

Sementara itu, kerabat sopir, Agus menerangkan sopir mobil Rash tersebut sudah lama tidak mengemudikan mobil.

“Sudah lama dia tidak bawa mobil sudah satu tahun. Mungkin dia kaku,” singkatnya.

Hingga berita ini diterbitkan, mobil Rash berwarna putih masih berada di dalam saluran irigasi.

Terkini