Sambut Idul Adha, Polres Bombana Siapkan 13 Ekor Sapi Untuk Kaum Duafa.

Reporter : Hasrun

RUMBIA – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Kepolisian Resor (Polres) Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) menyiapkan 13 ekor sapi dan satu ekor kambing untuk kaum duafa.

Rencananya, hewan kurban itu akan disembelih di Markas Polres setempat dan Polsek jajaran lalu bagikan kepada fakir miskin serta pondok pesantren dan beberapa Masjid yang ada di wilayah itu.

Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman melalui PAUR Humas AIPDA Fitra mengatakan hewan kurban tersebut merupakan sumbangsih dari keluarga besar Polres Bombana untuk disembelih pada perayaan Idul Adha 1441 Hijriah.

“Penyerahan hewan kurban itu diserahkan langsung Kapolres dan diterima pimpinan ponpes Surahmat dan Kades Kalaero Ramli,” kata Fitra, Kamis 30 Juli 2020.

Ia menyebut, untuk pesantren yang diberikan hewan kurban yakni Ponpes Ibnu Mas’ud yang terletak di Desa Lantowua, Kecamatan Rarowatu Utara.

Sementara untuk rumah Ibadah yakni, Masjid Al Mujahidin Desa Kalaero, Masjid Babul Taqwa Desa Batusempe dan Masjid Babul Jannah Desa Lantawonua.

“Masing – masing mendapat 1 ekor sapi kurban. Nur Sultan, SH menyerahkan hewan kurban di Masjid Babul Taqwa Desa Batusempe dan Masjid Babul Jannah Desa Lantawanua,” ujarnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total