oleh

Puluhan Pejabat Pemda Bombana Ikut Seleksi Pimpinan Tinggi Pratama

-BOMBANA-617 dibaca

Reporter : Hasrun

RUMBIA – Sebanyak 25 pejabat di Pemda Bombana mengikuti assessment center seleksi jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama di Aula Tanduale Kantor Bupati Bombana, Selasa 10 November 2020.

Puluhan pejabat tersebut diseleksi untuk menduduki jabatan eselon ll di tujuh Instansi, yakni Dinas Perumahan, Ketahan Pangan, Dinas Sosial, Bappeda, Diskominfo dan Staf Ahli dua orang.

Bupati Bombana, H Tafdil dalam sambutannya meminta agar jajarannya itu menghapus stigma bahwa ASN bisa mendapatkan jabatan jika dekat atau mendukung pimpinan daerah saat Pilkada.

“Hanya ASN setengah cerdas yang berpikir begitu. Kalau kita mampu, kita cerdas tidak akan ditinggalkan. Siapapun pimpinan daerah nantinya dia akan tanya siapa yang punya kompetensi bukan siapa pilih siapa,” tegas Tafdil.

Tempat sama, Kepala BKPSDM Bombana, Alimin memaparkan, pejabat yang mengikuti seleksi telah melalui tahapan dan mendapatkan rekomendasi dari pimpinan masing – masing.

“Dari 26 yang mendaftar 25 yang dinyatakan lolos seleksi administrasi, peserta seleksi harus belajar dengan baik, siapapun yang terpilih itulah yang terbaik,” tutupnya.

Terkini