oleh

PLN Rayon Bombana Dituntut Tingkatkan Kerjasama Tim

BOMBANA – Kerja sama terkadang menjadi sebuah kegiatan yang masih banyak dihindari oleh beberapa orang di lingkungan pekerjaan. Untuk mengantisifasi hal ini, Perusahan Listrik Negara (PLN) Rayon Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) menuntut karyawannya untuk terus meningkatkan etos kerja dan kerja sama tim. Karena tidak hanya menawarkan kesempatan yang luar biasa untuk perkembangan profesionalitas, tetapi kerjasama tim juga membuat pekerjaan terasa lebih ringan dan mudah.

Supervisor Teknik PLN rayon Bombana, Marzuki mengatakan, untuk meningkatkan kerja sama tim pihaknya melakukan kegiatan pemantauan jaringan secara mobile, melakukan bersih bersih di sepenjanga jalan yang dilalui aliran listrik dan bersih-bersih di lingkungan kantor.

“Kegiatan menjaga kebersihan kantor ini dilakukan sekali dalam seminggu, tapi melalui kegiatan-kegiatan seperti ini kita dapat memperkuat kerja sama tim sehingga target kita kedepan dapat dicapai bersama-sama. Dan dibalik kegiatan kecil seperti itu, ada tugas besar yang harus diselesaikan. Salah satunya tugas yang dibebankan dalam pemeliharaan listrik,” jelasnya, Jumat (26/10/2018).

Marzuki berharap, agar kegiatan tersebut dapat menambah semangat dan kerja sama tim dalam melayani masyarakat khususnya di wilayah kerja PLN Rayon Bombana, karena setiap hari karyawan PLN harus terus bekerja maksimal dalam memelihara jaringan listrik.

“Koordinasi dan kerja sama dalam tim sangat dibutuhkan untuk memudahkan kita dalam bekerja, sebab dengan bekerja sama semua pekerjaan akan terasa lebih ringan,”tutupnya.

Reporter: Cikal


Terkini