oleh

PAN Bombana Optimis Menangkan Asrun-Hugua 80% di Pilgub Sultra

-BOMBANA, FEATURED, POLITIK-99 dibaca

RUMBIA – DPC PAN Bombana, menargetkan kemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Asrun-Hugua (Surga) pada PilgubĀ  2018 mendatang dengan 80 persen perolehan suara. Hal ini dikatakan Sekretaris DPC PAN Bombana, Johan Salim.

Johan yang juga Wakil Bupati Bombana mengatakan, dirinya berani menjamin kemenangan Asrun-Hugua di Kabupaten Bombana mencapai 80 persen.

“Melihat peta kekuatan politik saat ini, Asrun-Hugua pasti menang dengan 80 persen perolehan suara. Saya berani jamin hal itu,” tegas Johan Salim saat ditemui dikediaman pribadinya, Rabu (20/12).

Lanjut Johan, petinggi eksekutif dan legislatif di Kabupaten Bombana yang merupakan kader PAN, menjadi alasan dirinya percaya akan kemenangan besar Surga.

“Ketua DPRD, Bupati, dan Wakil Bupati Bombana adalah kader PAN, sehingga kemenangan pasangan Asrun-Hugua menjadi kepastian di Bombana,” terangnya.

Johan juga menambahkan, dengan berkoalisinya PDIP dan PAN yang sebelumnya bertarung pada pemilihan Bupati Bombana periode 2013-2018, menjadi satu kekuatan yang bakal memenangkan Surga.

“Pada pemilihan bupati periode lalu di Bombana, PAN bertarung dengan PDIP, sekarang bergabung untuk pemilihan Gubernur, sehingga tidak ada alasan lagi bagi Asrun-Hugua untuk kalah pada Pilgub tahun depan,” urainya.

Johan berharap tim dari PAN dan PDIP Kabupaten Bombana dapat bekerja maksimal untuk mengantarkan Surga menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra mendatang.

“Saya berharap, kader partai dan tim sukses dari PAN dan PDIP Kabupaten Bombana dapat bekerja maksimal, agar Asrun-Hugua menang telak pada Pilgub Sultra 2018 mendatang,” tutupnya.

Reporter: Iwal Taniapa
Editor: Kardin

Terkini