Lakalantas di Bombana, Avanza Hantam Vega

Reporter: Hasrun / Editor: La Ode Adnan Irham

RAROWATU – Akibat ban meletus, mobil jenis Toyota Avanza berwarna putih bernomor polisi DT 1617 AK yang bergerak dari arah Poleang menuju Kasipute menabrak sebuah sepeda motor jenis Vega di Desa Watukalangkari, Kecamatan Rarowatu, Kabupaten Bombana, Rabu 20 Mei 2020.

Kasat Lantas Polres Bombana, IPTU Izak mengatakan, awalnya mobil yang dikemudikan MY tiba-tiba ban depan sebelah kanan meletus saat melintas di tikungan Desa Watukalangkari.

MY yang tak mampu mengendalikan laju mobil kemudian menabrak sepeda motor yamaha vega force DT 2345 FK dikendarai RS dari arah yang berlawanan. Mobil kemudian terbalik di parit.

Beruntunf tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, pengendara sepeda motor mengalami patah gigi depan bagian atas, luka robek pada hidung bagian bawah dan luka lecet pada dahi.

“Sementara boncengannya, LS luka lecet pada dahi kanan, lutut kanan dan kiri, ibu jari kaki kiri, keduanya langsung dibawa ke Puskesmas Rumbia untuk mendapatkan penanganan medis.

Izak menuturkan, pengendara motor tersebut di rujuk ke RSUD Bombana. Sedangkan pengendara mobil avanza putih yang terlibat lakalantas tidak mengalami luka.

“Kedua kendaraan motor dan mobil tersebut diamankan di Mako Polres Bombana,” pungkasnya.

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total