oleh

KNPI Bombana Periode 2020-2023 Resmi Dipimpin Anggota Dewan

-BOMBANA-364 dibaca

Reporter : Hasrun

BOMBANA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bombana resmi dipimpin anggota DPRD Bombana, Nasaruddin.

Nasaruddin terpilih secara aklamasi saat Musyawarah Daerah (Musda) di Aula Madrasah Tsanawiyah Boepinang, Kecamatan Poleang, Rabu malam 16 Desember 2020.

Ketua Panitia Musda KNPI Bombana, Muhammad Basri Tahir mengatakan setelah melalui proses persidangan legislator Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu terpilih secara aklamasi kerena tidak memiliki rival sebagai calon Ketua KNPI dengan masa jabatan periode 2020 hingga 2023.

“Dia sudah memenuhi semua persyaratan administrasi yang telah di tetapkan,” kata Basri kepada Mediakendari.com.

Direktur Lembaga Bantuan Hukum Rakyat (LBHR) Sultra itu menjelaskan pemilihan yang dilakukan secara aklamasi itu disepakati melalui forum persidangan Musda dan disepakati oleh semua peserta.

“Dan semua peserta sidang telah sepakat untuk mengamanahkan Nasruddin sebagai pimpin KNPI Bombana,” ungkapnya.

Ia juga berharap, agar kedepannya dibawah kepemimpinan Nasaruddin, KNPI Bombana mampu menjadi wadah yang dapat merangkul semua pemuda dari berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di daerah itu serta menciptakan gagasan yang konstruktif untuk wilayah penghasil emas itu.

“Dan mampu menjadi mitra yang baik bagi pemerintah untuk memajukan daerah dan kepentingan masyarakat Bombana,” pungkasnya. (b).

Terkini