oleh

Kapolres Bombana Persembahkan Tumpeng HUT TNI ke-75 Untuk Danramil Rumbia

-BOMBANA-34 dibaca

Reporter : Hasrun.

RUMBIA – Kapolres Bombana AKBP Andi Herman memotong tumpeng perayaan hari ulang tahun (HUT) TNI ke-75, di Markas Koramil 1413/16 Rumbia, Senin 5 Oktober 2020.

AKBP Andi Herman dipercaya meresmikan agenda HUT bertema ‘sinergi untuk negeri’ sebagai pemotong pertama tumpeng perayaan, yang diserahkannya untuk Danramil Rumbia, Kapten Arm Bambang W.

Dalam sambutannya, AKBP Andi Herman mengatakan, TNI dan Polri merupakan Institusi yang ditugaskan negara untuk melindungi dan mengayomi masyarakat serta menjaga keutuhan NKRI.

“Semoga kedepannya TNI dan Polri semakin kompak dan bersinergi menjaga keutuhan NKRI,” tegas AKBP Andi Herman.

Mantan Kapolres Buton ini menuturkan, ketika dua Institusi negara ini kuat dan kompak. Maka potensi perpecahan bangsa dapat teratasi. “Karena itu TNI dan Polri harus selalu kompak, begitu juga dengan sinergitas harus selalu terjalin,” terangnya.

Senada dengan itu, Danramil 1413-06/Rumbia, Kapten Arm Bambang mengucapkan syukur dan berterimakasih atas kunjungan orang nomor satu di jajaran korps kepolisian Bombana itu.

“Terimakasih atas Kapolres semoga kedepan kita semakin kompak dalam menjaga keutuhan NKRI,” kata Kapten Arm Bambang.

Perayaan HUT TNI ke-75 di Markas Koramil 1413/16 Rumbia turut dihadiri Waka Polres Bombana, Kompol Nuzul Sukendar, SH dan sejumlah pejabat utama Polres Bombana.

Terkini