Kapolres Bombana dan Jajarannya di Rapid Tes, Ini Hasilnya

Reporter : Hasrun

RUMBIA – Sebanyak 16 anggota Kepolisian Resor (Polres) Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra) menjalani rapid tes di halaman Mapolres Bombana, Jumat 22 Mei 2020.

Repid tes dipimpin langsung Kapolres Bombana, AKBP Andi Herman SIK sebagai peserta tes pertama dan disusul seluruh anggotanya.

Paur Humas Polres Bombana, AIPDA Fitra mengantakan, setelah melakukan pemeriksaan repid tes pagi tadi, 16 anggota Polres Bombana dinyatakan non reaktif virus Corona.

“Alhamdulillah non reaktif semua. Tadi yang pertama di rapid tes pak Kapolres, dan hasilnya non reaktif begitu dengan anggota yang lain,” kata Fitra.

Dijelaskannya, rapid tes dilakukan untuk anggota Polres karena telah melakukan pengamanan di wilayah zona merah, seperti di Kecamatan Masaloka dan kecamatan lainnya yang masuk daftar zona merah.

“Seperti kemarin ada pengambilan sampel swab warga, jadi anggota yang habis pengamanan melakukan repid hari ini,” terangnya.

Ia juga berharap, semua pihak bisa bersama – sama untuk mencegah penyebaran virus Disease atau Covid – 19 di Bombana.

“Tetap menjalankan anjuran pemerintah, tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting, kalau harus keluar jagan lupa menggunakan masker. Dan jaga jarak saat berkomunikasi minimal satu sampai dua meter,” pungkasnya.

Iklan Pangdam Ucapan Selamat kepad Kapolda