Heboh Bocah di Bombana Mengaku Lihat Mahluk Diduga Tuyul.

Reporter : Hasrun.

RUMBIA – Seorang Ibu di Kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, Fihra dikagetkan dengan teriakan anaknya yang diduga melihat mahluk aneh menyurpai Tuyul pada, Senin 6 Juli 2020 sekira pukul 07.00 pagi tadi

Kepada MEDIAKENDARI. com. Ibu dari tiga orang anak ini menuturkan, jika pagi tadi ia dikegetkan dengan teriakan anak pertamanya, Rafli yang msih duduk dibangku kelas enam SD histeris sambil memanggilnya. Mendengar teriakan itu ia pun langsung menuju ke kamar untuk melihat Rafli.

“Pas da bangun dari tempat tidur langsung duduk – duduk, dia buka kelambu dia lihat anak kecil botak seperti tuyul. Da kira adenya di samping ranjang lagi pungut mainan,” tutur Fihra.

Setelah melihat ibunya yang masih menggendong adiknya, Rafli pun terlihat keget dan pucat serta bibir berwarna hitam.

“Dia kaget sekali dia kirakan adeknya di samping ranjang. Baru adenya tidak botak. Dia bilang berarti tuyul saya liat tadi itu Ibu sambil ketakutan,” katanya.

Ia mengatakan anak pertamanya itu sudah dua kali melihat makhluk yang sama. Pertama, ia lihat di akhir 2019 lalu. Namun katanya, ia tak percaya jika itu adalah tuyul.

“Sudah dua kali dia lihat di dinding pas dia teriak da lari masuk di dapur dan tembus di mesin cuci. Pertama saya pikir mungkin karna sering main HP. Tapi kali ini saya percayami kerna z liat anakku ketakutan histeris,” ujarnya.

Ditanya soal ada barang berharga yang hilang sepert uang, Fihra mengaku tidak merasa kehilangan. Namun untuk memastikan itu, ia akan mengecek perhiasan miliknya.

Sebagai tambahan kejadian ini diunggah Fihra di akun Facebook miliknya pagi tadi. Dalam lama media sosialnya itu, Fihra menulis seperti berikut : “Astagafirullah serasa nda percaya heboh pagi2 rafli lihat tuyul di kamar. Dikirax adiknya yg lgi main2 pas da triak. panggil2 ibu dia kaget z muncul sambil gendong adikx. Mett ko nah tuyul belum cair hee.gaji 13 n serti,”. Postingan ini kemudian mendapat komentar cukup banyak dari warga sebanyak 132 komentar. (c).

Iklan dalam Berita Ana Wonua Distributor Oli Total