oleh

Bupati dan Wakil Bupati Bombana Versi “KW” Ramaikan Defile HUT RI ke-74

Reporter: Hasrun

RUMBIA – Ada pemandangan berbeda ditampilkan tim Sekretariat Daerah (Setda) Bombana saat mengikuti defile HUT RI ke-74 di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rumbia, Senin (12/8/2019).

Tidak hanya turun dengan jumlah rombongan sekitar 100 ASN, tim Tim Setda Bombana juga menghadirkan dua figur yang menarik perhatian tidak hanya warga tapi juga orang nomor satu di daerah kaya emas ini.

Dua figur ini adalah Bupati dan Wakil Bupati Bombana namun dalam versi “KW” yang diperankan Ahmad dan Suhardi.

Tidak hanya dua figur Bupati dan Wakil Bupati, tim Staf Setda Bombana juga menghadirkan Ibu PKK versi KW atau figur istri Bupati dan Wakil Bupati Bombana yang juga diperankan staf perempuan dari Setda Bombana.

Dan tidak hanya figur orang nomor satu dan dua Bombana, sejumlah pejabat daerah lainnya juga memiliki figur KW yang diperankan oleh Staf Setda Bombana, diantaranya Sekda Bombana, Drs Burhanuddin A.HS.Noy.

Kehadiran tim Setda Bombana didepan panggung kehormatan disambut meriah oleh Bupati Bombana H Tafdil dan Wakil Bupati Johan Salim versi asli bersama jajaran yang diiringi sorakan penonton.

Warga yang menonton momen ini langsung gemuruh melihat tingkah polah Ketiga staf Setda Bombana yang nyamar menjadi Bupati dan Wakil Bupati serta Sekda Bombana.

Usai mengikuti defile, Ahmad menjelaskan, jika skenario pertunjukan menjadi Kepala Daerah dan Wakil versi KW itu disusun untuk menunjukan karakter Bupati Bombana dan Ibu Hj Andi Nirwana yang selalu setia menemani dalam membangun Kabupaten Bombana.

“Itu sudah disusun untuk menujukan karakter bupati dalam membangun daerah. Dan selalau didampingi ibu bupati begitu pula dengan wakil Bupati,” singkatnya. (A)

Terkini