oleh

Bupati Bombana: Jadikan Maulid Nabi Sebagai Momen Tingkatkan Kebersamaan

-BOMBANA-317 dibaca

Reporter : Hasrun

RUMBIA – Sekda Bombana, Man Arfa meminta agar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW dijadikan momen meningkatkan kebersamaan dan kerukunan sesama masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Man Arfa saat menyampaikan sambutan mewakili Bupati Bombana, H Tafdil pada peringatan maulid di Auditorium Tanduale Kantor Bupati Bombana, Senin 26 Oktober tahun 2020.

“Saya berharap maulid Nabi kita jadikan renungan kehidupan yang dicontohkan Rasulullah. Perilaku beliau dan ketaatan beliau kepada Allah SWT perlu diimplementasikan dalam kehidupan bernegara,” pesannya.

Dalam peringatan yang dihadiri pimpinan OPD, ASN dan Koramil Rumbia ini, Man Arfa menjelaskan, Rasulullah diutus untuk menyempurnakan akhlak demi mewujudkan masyarakat yang berakhlaktul karimah.

“Peringatan maulid dimaksudkan untuk mengenang kembali Rasulullah sebagai pembawa amanah dan ajaran dan nilai agama Islam, yang kita yakni kebenarannya sesui Al-Qur’an dan Hadits,” ujarnya.

Dirinya juga berharap masyarakat beserta daerah Bombana dijauhkan dari segala bencana, khususnya dalam proses pembangunannya yang masih berjalan hingga saat ini.

“Semoga pemerintah dimudahkan dalam pembangunan untuk menuju masyarakat yang sejahtera aman tentram dimasa yang akan datang,” pungkasnya. /3

Terkini