oleh

Anggota TNI di Kabaena Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Jambu

-BOMBANA, NEWS-231 dibaca

Reporter: Hasrun

RUMBIA – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Rahantari dan Eemokolo Kecamatan Kabaena Utara Kabupaten Bombana ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di pohon jambu.

Babinsa bernama Rusdi, merupakan anggota TNI berpangkat Serda, yang berasal dari Koramil 1413 Buton. Ia ditemukan tewas Rabu, 19 Agustus 2020 di kebun warga di Desa Eemokolo.

Kapolsek Kabaena, IPDA Andi Muhammad Taufan dalam keterangan persnya menuturkan, Serda Rusdi ditemukan warga bernama, Audi, warga Desa Eemokolo saat hendak ke kebunnya.

“Atas laporan tersebut aparat Kepolisian langsung datang ke TKP, serta berkoordinasi dengan Danramil Kabaena. Korban lalu dibawa ke Puskesmas Kabaena untuk divisum,” jelas IPDA Andi, Rabu, 19 Agustus 2020.

IPDA Andi saat pihaknya melakukan olah TKP, ditemukan satu buah tas loreng, topi loreng serta motor scorpoion berwarna hitam dengan nomor polisi DD 4458 IT yang diduga milik korban.

Dari informasi yang dihimpun media ini, saat ini sudah ada tim gabungan dari Polres Bombana yang turun ke TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut peristwa tersebut.

Terkini